Thursday, January 19, 2012

Alhamdulillah, Dapat Apresiasi Lagi

Juara 2 PPC 2012
Syukur alhamdulillah, satu karya foto mendapat apresiasi lagi dalam acara PENS Photography Competition (PPC) 2012. Salah satu dari 3 foto yang terkirim ke panitia lomba memperoleh Juara 2 dalam kategori Mahasiswa ini. Kompetisi fotografi ini diselenggarakan dalam rangka perubahan statuta kampus PENS-ITS menjadi PENS. Awalnya tak menyangka bakal lolos 20 besar info dari panitia, ada 90-an peserta untuk kategori mahasiswa ini. 

hehehe
Malam itu (17/01/2012) mendapat konfirmasi via sms dari panitia lomba bahwa karya foto lolos dan mendapat undangan dalam acara Soft Launching Logo & Hymne PENS. sejenak terdiam ini benar apa enggak? akhirnya langsung cekk ke website panitia lomba dan benar ternyata ada nama Rizal Rahardian di salah satu daftar peserta yang lolos, alhamdulillah masuk 20 besar, esok hari akan diumumkan pemenangnya dalam acara Soft Launching Logo & Hymne PENS.

Referensi
Pagi (18/01/2012) langsung bersiap berangkat ngampus ++ kali ini plus kondangan hehehe, sampai di kampus langsung menuju hall D4 PENS untuk menghadiri acara. Acara berlangsung mulai dari sambutan penjelasan statuta PENS yang tak lagi di dalam naungan ITS, launching logo, launching hymne dan diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba foto. Awalnya ditampilkan 20 besar foto yang masuk ke panitia. Tak lama kemudian diumumkan para pemenang dan syukur alhamdulillah foto dengan judul "Referensi" ini terpilih menjadi  Juara 2. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan, selama ini. Terima kasih pada model foto, Intan, Viky, serta Petugas Perpustakaan D4 PENS yang telah mengijinkan lokasi untuk foto ini. 

1 comment: